Search

Unfollow Semua Orang, Aura Kasih Mengaku Tak Ingin Kepo IG Orang - ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM –Artis Aura Kasih memberi penjelasan mengapa dirinya berhenti mengikuti (unfollow) semua akun, termasuk milik suaminya Eryck Amaral, karena tak ingin “kepo” terhadap Instagram orang lain.

''Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan, buat naikin nama, buat gosip, nggak ada job. Kenapa unfollow orang? kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh!! Terserah gue lah! Instagram-instagram gue kok!" tulis Aura Kasih dalam Instagram stories-nya, Selasa (24/12/2019).

AYO BACA : Aura Kasih Dikabarkan Gugat Cerai Suaminya

"Intinya gue nggak mau kepo sama IG orang aja. Nggak bagus buat gue! Jadi lupa sama diri sendiri! (balik lagi sih karakter orangnya) sekarang nggak like orang bt, nggak follow orang bt, buat gue sick society bgt!,'' katanya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa dirinya mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Eryck Amaral.

AYO BACA : Aura Kasih Kecam Kritikus Film Karena Disebut

Gugatan cerai Aura Kasih terhadap lelaki asal Brasil tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil.

"Benar (Aura Kasih gugat cerai), ada datanya yang bernama Shahiyani Febri Wiraatmadja di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Faizal Kamil, dikutip dari Suara.com, Rabu (11/12/2019).

Namun, mengutip Suara.com, Faizal meralat pernyataannya dan mengatakan tidak ada ada nama Aura Kasih maupun sang suami dalam gugatan cerai.

Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 22 Desember 2018 di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan. Pernikahan tersebut tertutup untuk media bahkan tamu yang datang enggan berbicara.

Dari pernikahan itu, Aura Kasih dan Eryck Amaral telah dikaruniai seorang putri yang lahir pada 16 Juni 2019.

AYO BACA : Nikah dengan Bule, Aura Kasih Ingin Mengajari Salat Suami

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 24, 2019 at 02:19PM
https://ift.tt/35TtQNm

Unfollow Semua Orang, Aura Kasih Mengaku Tak Ingin Kepo IG Orang - ayobandung.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unfollow Semua Orang, Aura Kasih Mengaku Tak Ingin Kepo IG Orang - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.