Search

Vanessa Angel Bikin Keluarga Malu Gara-Gara Nikah Tanpa Restu, Dampaknya Sang Adik Kini Dibully Sampai Pindah Sekolah - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Vanessa Angel ternyata berimbas ke kehidupan sosial adiknya, Mayang. Menurut penuturan sang ayah, Doddy Sudrajat, putrinya tersebut sampai mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari teman sebayanya gara-gara berita soal Vanessa Angel.

Tak hanya itu, Doddy pun juga mengungkapkan kalau ia sudah memindahkan Mayang ke sekolah baru sekarang. Hal itu dilakukan agar Mayang bisa kembali fokus sekolah.

"Adiknya Vanessa malu karena di-bully dan dia sampai sekolah di Pemalang, dia sudah move on. Jadi, daddy sudah harus fokus ke adiknya Vanessa," kata Doddy Soedrajat saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta, Rabu (18/12), seperti dilansir dari insertlive.com.

1. Instagram Sudah Diblokir

Doddy sendiri mengaku tahu berita soal putrinya dari informasi yang beredar di dunia maya. Wajar saja kalau berita pernikahan tersebut sangat mengejutkan dirinya pasalnya Doddy sudah diblokir dari Instagram Vanessa Angel.

"IG saya udah di block tapi saya cuman dikirim dari teman-teman saja tentang update Vanessa," kata Dody Soedrajat.

2. Tetap Doakan

Meski sempat kecewa dengan keputusan Vanessa menikah diam-diam namun Doddy sebagai ayah tetap mendoakan yang terbaik. Ia pun berharap semoga pernikahan putrinya bisa langgeng sampai akhir hayat.

"Tapi, ya udah lah enggak jadi masalah, udah enggak macam-macam lagi kan artinya dia nggak akan nakal lagi. Artinya tak ada lagi masalah kaya kemarin lagi lah, kalau memang benar ya Daddy mendoakan agar Sakinah, Mawardah, Warohmah, udah itu aja," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 19, 2019 at 01:20PM
https://ift.tt/2r73jwV

Vanessa Angel Bikin Keluarga Malu Gara-Gara Nikah Tanpa Restu, Dampaknya Sang Adik Kini Dibully Sampai Pindah Sekolah - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vanessa Angel Bikin Keluarga Malu Gara-Gara Nikah Tanpa Restu, Dampaknya Sang Adik Kini Dibully Sampai Pindah Sekolah - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.