Search

Digugat Cerai Okan Cornelius, May Lee Akui Tak Tahu Apa-apa - Haibunda

Jakarta - Artis Okan Cornelius menggugat cerai sang istri, May Lee. Sidang perdana gugatan cerai tersebut pun sudah berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (30/4/2020).

Dikutip dari InsertLive, May Lee datang ke PN Jakarta Selatan untuk mencari tahu duduk perkara sebenarnya. Diakui May Lee, ia baru tahu bahwa ternyata dirinya digugat cerai Okan. Selama ini, yang diketahui May Lee hanya isu yang beredar di media sosial.


"Soalnya kita enggak ada terima gugatan, lampiran juga enggak diterima, tapi yang tanda tangan juga bukan saya, jadi kita ke sini cuma mau tahu aja sebenarnya," kata Mey Lee.
Di saat bersamaan, kuasa hukum May Lee, Herwin Arwana mengatakan belum bisa menyampaikan isi materi gugatan cerai Okan. Alasannya karena mereka baru menerima gugatan di hari tersebut.

"Artinya, kami membenarkan ada gugatan dari saudara tergugat inisial O. Jadi ya hari ini kita masih dalam tahap penunjukkan mediator. Mungkin terkait dengan materi isi gugatan belum bisa kami sampaikan, karena memang sidang ini tertutup dan terus terang kami baru menerima gugatannya hari ini," ungkap Herwin.

Digugat Cerai Okan Cornelius, May Lee Akui Tak Tahu Apa-apaDigugat Cerai Okan Cornelius, May Lee Akui Tak Tahu Apa-apa/ Foto: May Lee / Lee Sachi (detikcom)

Lebih lanjut, kata Herwin, agenda sidang berikutnya akan digelar pada 14 Mei 2020 pukul 09.00 WIB. Diharapkan, May Lee dan Okan Cornelius bisa menghadiri sidang tersebut.

Terkait masalah gugatan cerai ini, menurut penjelasan Esther Perel, psikoterapis dan penulis buku The State of Affairs, baik pasangan bahagia maupun pasangan yang menyedihkan memiliki masalah masing-masing. Setiap pasangan juga punya cara untuk menentukan apakah hubungan mereka akan berkembang atau berakhir.

"Ketika pasangan satu sama lain berjalan dengan kebaikan, pengertian, dan empati, mereka dapat bertahan bahkan di badai terburuk," kata Perel, dilansir Today.

Sebaliknya, kata Perel, jika hubungan dibangun dengan saling defensif, penuh kecurigaan, saling tidak percaya dan tidak mendukung, maka keadaan perkawinan mereka tidak akan positif.


Simak juga pesan bijak Lenna Tan bagi yang ingin menikah muda, dalam video Intimate Interview berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/muf)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
May 01, 2020 at 02:35PM
https://ift.tt/2Ylj15S

Digugat Cerai Okan Cornelius, May Lee Akui Tak Tahu Apa-apa - Haibunda
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Digugat Cerai Okan Cornelius, May Lee Akui Tak Tahu Apa-apa - Haibunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.