Search

Eks Bassist DEWA 19, Erwin Prasetya Meninggal akibat Pendarahan Lambung - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Mantan pemain bass grupband DEWA 19, Erwin Prasetya meninggal dunia hari ini, Sabtu (2/5) pada subuh tadi.
Hal itu pertama kali tersebar lewat pesan WhatsApp. Setelahnya, kabar itu dibenarkan lewat unggahan akun Instagram milik Stanley Tulung.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang Erwin Prasetya, ex DEWA 19. Semoga arwahnya diterima disisi-NYA. Selamat jalan Win. Karyamu akan kami kenang. Info by Yuril Ayunir dan teman2 musisi Surabaya," tulis Stanley.

[Gambas:Instagram]

Melihat kolom komentar di unggahan Stanley, diketahui bahwa penyebab meninggalnya Erwin akibat pendarahan di lambung. Hal itu diketahui lewat komentar dari Yuril Ayunir yang menjawab salah satu pertanyaan netizen.

"Innailillahi wa innaialihi rojiun... Semoga husnul khotimah, diterima amal ibadahnya dan diampuni dosanya... Amiin ya Robbal alamiin...Sakit apa mas?," komentar eka_bhakti.

"Sakit pendarahan lambung, mas," ujar Yuril Ayunir.

Kabar duka ini mengejutkan banyak pihak karena begitu mendadak. Hingga kini, belum ada informasi soal pemakaman juga pernyataan resmi dari pihak keluarga.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
May 02, 2020 at 09:30AM
https://ift.tt/2yms9N1

Eks Bassist DEWA 19, Erwin Prasetya Meninggal akibat Pendarahan Lambung - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eks Bassist DEWA 19, Erwin Prasetya Meninggal akibat Pendarahan Lambung - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.