Search

Akui Pernah Bertemu Bebby Fey, Atta Halilintar Ungkap Kronologinya - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Atta Halilintar buka suara terkait kasus pelecehan Bebby Fey yang akhirnya menyeret namanya. Youtuber ternama tanah air ini menyangkal semua tuduhan yang dilayangkan Bebby padanya.

Atta mengaku memang pernah bertemu dengan Bebby sekitar 8 bulan lalu. Ia menyatakan bahwa pertemuan tersebut diadakan untuk membahas video kolaborasi yang rencananya akan dilakukan keduanya.

"Saya memang pernah bertemu (Bebby), dalam rangka kita memang ada meeting untuk kolaborasi," ujar Atta saat konferensi pers di Senayan City, pada Kamis (26/9/2019).

1. Bebby Fey yang Memulai

Dalam kesempatan tersebut, Atta menjelaskan kronologi pertemuannya dengan Bebby. Putra sulung Gen Halilintar ini mengungkapkan bahwa Bebby adalah orang yang pertama kali menghubunginya.

"Yang saya ingat itu dia (Bebby Fey) yang bertanya soal YouTube, mau YouTube itu seperti apa,"imbuh Atta.

2. Bicarakan Kolaborasi Bersama

Atta menuturkan bahwa pertemuannya dengan Bebby kala itu untuk membicarakan projek bersama. Ia mengungkapkan sebelum memutuskan berkolaborasi, dirinya akan membicarakan konsep konten yang diproduksi bersama.

"Meeting itu kita kan (membicarakan) konsepnya seperti apa, mungkin dia mau bikin konten yang seperti apa saya yang seperti apa, cocok nggak di channel saya gitu lho," ucap Atta.

3. Difoto Diam-diam

Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dirinya tak tahu Bebby memotretnya diam-diam saat itu. Ia mengaku tak menyadari Bebby mengambil gambarnya saat meeting tersebut berlangsung.

"Memang saat itu saya sedang colab dengan beberapa DJ, tapi saya nggak tahu dia sampai foto diem-diem, saya juga nggak tahu ada foto itu.

Sebelumnya, Bebby Fey membeberkan sebuah foto yang memperlihatkan sosok Atta duduk di sebuah ruangan. Foto tersebut diklaim Bebby sebagai sebuah bukti dari pelecehan seksual yang dialaminya.

Simak Berita Lainnya di Sini!

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
September 27, 2019 at 07:01AM
https://ift.tt/2lsPnuj

Akui Pernah Bertemu Bebby Fey, Atta Halilintar Ungkap Kronologinya - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akui Pernah Bertemu Bebby Fey, Atta Halilintar Ungkap Kronologinya - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.