Search

Kini Menyandang Julukan Pelakor dan Perekor Lantaran Dituduh Rebut Kursi DPR, Mulan Jameela: Sesakit Apapun... - Grid.ID

Grid.ID - Drama panjang Mulan Jameela untuk menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 menemukan akhirnya.

Peluang Mulan Jameela melenggang ke Senayan akhirnya terbuka lebar.

Mulan Jameela berhasil merebut kursi di DPR RI setelah menggantikan dua orang calon terpilih lainnya di Dapil Garut, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Baca Juga: Sayangkan Tindakan Mulan Jameela yang Sempat Minta Maaf Kepada Maia Estianty Lewat TV, Al Ghazali: Minta Maaf Kok Lewat Media! Nggak Worthed Lah!

KPU menetapkan Mulan sebagai calon terpilih menggantikan calon terpilih atas nama Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi.

Dikutip Grid.ID dari laman Tribunnews.com Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi merupakan calon terpilih yang meraih suara ketiga dan keempat terbanyak pada pemilu 2019 kemarin.

Melansir laman Kompas.com, penetapan Mulan Jameela sebagai anggota legislatif itu tertuang pada SK KPU dengan nomor 1318/PL.01.9-Kpt/06/KPU/VIII/2019 tentang penetapan calon terpilih anggota DPR dalam Pemilu 2019.

Baca Juga: Bibirnya Kelu, Ahmad Dhani Menangis dan Tak Bisa Jawab Pertanyaan di Hadapan Mulan Jameela: Sudahlah, Nggak Bisa, Jangan Terusin...

Drama perebutan kursi di DPR yang menyeret nama Mulan Jameela ini kian memanas.

Para pendukung dari calon terpilih yang digantikan oleh Mulan Jameela melakukan aksi protes terhadap keputusan KPU tersebut.

Para pendukung pihak yang merupakan warga Garut melakukan aksi demo besar-besaran menolak keputusan tersebut.

Bahkan dalam aksi demo tersebut, mereka membuat tagline bagi Mulan Jameela, yakni Dulu Pelakor kini Perekor (perebut kursi orang).

Baca Juga: Suaranya Bergetar Sampai Terisak, Mulan Jameela Mohon Ampun Kepada Maia Estianty: Seandainya Aku Punya Salah Sebesar Apapun Kepada Mbak Maia, Aku Minta Maaf

Sebagian besar masyarakat menilai kasus perebutan kursi ini dengan masa lalu Mulan Jameela, yang dulu pernah dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Itu aspirasi dari para pendukung Ervin Luthfi, ketika sekarang memperebutkan kursi atau perakor yaitu perebut kursi orang, otomatis image dari masyarakat terbentuknya Mulan Jameela ini seperti apa dulu."

"Ya dulu hampir kita ketahui, dia perebut suami orang atau pelakor. Nah ini udah sangat-sangat terbentuk, yah terlepas dari seorang penyanyi, tapi biar netizen yang menilai arti dari tagline tersebut," ujar Uli Sulistio relawan Ervin Luthfi.

Baca Juga: Berkali-kali Minta Ahmad Dhani Kembali ke Pelukan Maia Estianty, Mulan Jameela: Jangankan Sama Mbak Maia, Mas Dhani Sama Perempuan Lain pun Saya Ikhlas!

Melihat banyaknya pro dan kontra yang menyertai langkahnya menuju senayan, Mulan Jameela hanya bisa bersabar dengan semua permasalahan yang dihadapinya.

Baginya sabar adalah kunci untuk melewati semua masalah yang ia hadapi.

"Kalau aku untuk masalah apapun, pesen mama aku bilang kamu harus selalu sabar. Nggak ada ujian, Allah nggak mungkin ngasih ujian selagi manusia itu tidak sanggup," jelas Mulan seperti yang dikutip dari tayangan dipublikasikan di kanal Youtube Intens Investigasi (23/9/2019).

Diakui istri Ahmad Dhani ini ia percaya bahwa ia sanggup sehingga mendapat cobaan yang bertubi seperti yang dialaminya.

Baca Juga: Disebut Jadi Pelakor Hingga Jualan Cilok, Kini Mulan Jameela Siap Duduk di DPR RI

"Itu berarti aku sanggup. Lewatinnya selama ini diniatinnya baik aja. Mau sesakit apapun ya berusaha untuk memperbaiki diri aja."

"Kalau aku minta maaf sama siapapun, yang pernah aku ngomong tidak baik, berlaku tidak baik. Meminta maaf itu bentuk kewajiban buat aku, dan yang paling penting yang kedua, mudah-mudahan hati aku juga bersih selalu memaafkan siapapun," jelas Mulan.

Baca Juga: Kini Lolos Jadi Anggota DPR RI, Mulan Jameela Dulu Cuma Nyanyi Keliling Kafe Hingga Jualan Cilok Demi Menyambung Hidup

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
September 27, 2019 at 11:58AM
https://ift.tt/2nDXiWl

Kini Menyandang Julukan Pelakor dan Perekor Lantaran Dituduh Rebut Kursi DPR, Mulan Jameela: Sesakit Apapun... - Grid.ID
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kini Menyandang Julukan Pelakor dan Perekor Lantaran Dituduh Rebut Kursi DPR, Mulan Jameela: Sesakit Apapun... - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.