Search

Pelakor masuk DPR, Intip Penampilan Paripurna Mulan Jameela Saat Hadiri Pembekalan DPR/MPR dan Dipeluk Calo... - Grid.ID

Mulan Jameela

Kompas.com/Dian Reinis Kumampung

Mulan Jameela

Grid.ID - Perjuangan Mulan Jameela untuk menjadi anggota DPR RI membuahkan hasil.

Mulan Jameela berhasil menjadi anggota DPR RI periode 2019-20124 setelah menggantikan dua calon terpilih dari Partai Gerindra.

Drama panjang Mulan Jameela untuk menhadi anggota DPR RI berkahir saat KPU menetapkan dirinya sebagai calon terpilih menggantikan Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi.

Baca Juga: Mulan Jameela Panen Cibiran Saat Melenggang ke Senayan, Wakil Ketua Komisi X DPR RI Justru Beri Sambutan Hangat: Selamat Bergabung Bersama Kami Para Perempuan di Parlemen!

Mulan Jameela berhasil menduduki kursi wakil rakyat setelah memenangkan gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terhadap Partai Gerindra yang mengusungnya sebagai calon anggota DPR pada Pemilu 2019.

Meski penetapan Mulan Jameela sebagai anggota DPR RI dari Dapil Garut, Tasikmalaya sempat menuai kecaman, istri Ahmad Dhani itu tetap melenggang ke senayan.

Bahkan dirinya pun telah menghadiri acara malam ramah tamah sumpah atau janji anggota DPR di hotel Shangri-La.

Baca Juga: Foto Bareng Krisdayanti dan Para Anggota DPR Terpilih, Kemampuan Mulan Jameela Diragukan Netizen: Bisa Apa Dia?

Hal ini terungkap dari unggahan Krisdayanti, yang juga berhasil lolos menjadi anggota DPR RI mewakili dapil Jawa Timur V, Malang Raya.

Kedua penyanyi ini mengikuti pembekalan Empat Pilar MPR di Gedung Nusantara IV, Senayan, Jakarta pada Minggu (29/9/2019).

Usai mengikuti pembekalan, acara berlanjut di malam ramah tamah sumpah dan janji anggota DPR/MPR periode 2019-2024, yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Dilansir Grid.ID dari unggahan Instagram @krisdayantilemos pada Minggu (29/9/2019), KD mengunggah foto bersama anggota DPR terpilih lainnya.

Baca Juga: Beda Nasib dengan El Rumi, Begini Nasib Pendidikan Anak Mulan Jameela Setelah Ahmad Dhani Dipenjara

Dalam foto tersebut, Krisdayanti dan Mulan Jameela berdiri berdampingan.

Tak hanya berdua, dalam foto itu terlihat 9 orang wanita yang juga terpilih sebagai wakil rakyat, dan ibu dari 4 orang anak itu tampak merangkul Mulan.

Mereka semua kompak tersenyum dan bergaya ke arah kamera.

Dalam potret tersebut, tampak Mulan Jameela tampil manis dalam balutan outer berwana soft pink dan inner berwarna crem.

Baca Juga: Jadi Anggota DPR RI Bergaji Rp 136 Juta per Bulan, Mulan Jameela Langsung 'Disambangi' dan Dapat Salam Spesial dari Titiek Soeharto

Mulan memadukan busananya dengan jilbab yang didominasi warna crem dan sedikit motif gambar di bagian bawahnya.

Riasan nude flawless menjadi pilihan Mulan untuk menghadiri acara ramah tamah malam kemarin.

Singkatnya penampilan istri Ahmad Dhani pada acara tersebut terlihat manis dan bersahaja.

Baca Juga: Mulan Jameela Lekat dengan Gelar Pelakor, Maia Estianty Pernah Bongkar Tabiat Asli Rekan Duetnya: Dia itu Egois, Cuma Memikirkan Diri Sendiri dan Anak-anaknya

Unggahan foto Krisdayanti ini menuai beragam komentar dari para netizen.

Tak sedikit netizen yang menyoroti kehadiran Mulan Jameela.

@rinajelita73 Si muljem programnya apa...Udah perekor di tanya program gak bisa jawab

Baca Juga: Mulan Jameela Lekat dengan Gelar Pelakor, Maia Estianty Pernah Bongkar Tabiat Asli Rekan Duetnya: Dia itu Egois, Cuma Memikirkan Diri Sendiri dan Anak-anaknya

@deanmillian Masih bingung dengan Mulan jdi anggota DPR RI, bisa apa dia ya? Penasaran saya

@yeti_indahsari Itu simuljem bisa apa cobaaaa jadi anggota DPR ???

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
September 30, 2019 at 01:43PM
https://ift.tt/2nQDEGI

Pelakor masuk DPR, Intip Penampilan Paripurna Mulan Jameela Saat Hadiri Pembekalan DPR/MPR dan Dipeluk Calo... - Grid.ID
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelakor masuk DPR, Intip Penampilan Paripurna Mulan Jameela Saat Hadiri Pembekalan DPR/MPR dan Dipeluk Calo... - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.