Search

Mulan Jameela Teleponan Saat Wawancara, Pewarta: Mba, Teleponnya Mati - Dream

Sah! Mulan Jameela Ditetapkan Jadi Anggota DPR Terpilih

Dream - Mulan Jameela akhirnya ditetapkan sebagai calon anggota lehislatif terpilih. Dia berhak menduduki kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat periode 2019-2024 dari Partai Gerindra.

Komisi Pemilihan Umum telah mengeluarkan surat penetapan Mulan Jameela sebagai calon anggota DPR RI terpilih. Penetapan itu dilakukan setelah KPU mendapat surat dari Dewan Pengurus Pusat Partai Gerindra.

Sebelumnya, Mulan Jameela dan sejumlah calon legislatif Partai Gerindra melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mulan dan para caleg itu merasa lebih berhak mendapatkan kursi di DPR. Gugatan itu kemudian dikabulkan.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade, membenarkan masuknya Mulan Jameela sebagai anggota DPR periode 2019-2024. Menurut Andre, Gerindra hanya menjalankan putusan hakim.

" Memang Gerindra telah mendapat surat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dan putusan itu in kracht," kata Andre, dikutip dari Merdeka.com, Minggu 22 September 2019.

" Tentu kita melaksanakan perintah pengadilan itu dengan berkoordinasi dengan KPU dan KPU sudah memberikan surat ketetapan itu," tambah dia.

Komisioner KPU, Ilham Saputra, juga membenarkan penetapan Mulan sebagai anggota DPR terpilih. Ilham mengatakan, keputusan ini telah melalui rapat pleno KPU.

Tapi, dia tidak menjelaskan kapan rapat pleno dilakukan oleh KPU. " (Pleno) sudah (kami lakukan)," kata dia.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
September 30, 2019 at 12:50PM
https://ift.tt/2mcWoQm

Mulan Jameela Teleponan Saat Wawancara, Pewarta: Mba, Teleponnya Mati - Dream
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mulan Jameela Teleponan Saat Wawancara, Pewarta: Mba, Teleponnya Mati - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.