Search

Kabar Tak Sedap Mulan Jameela Istri Ahmad Dhani Sahabat Prabowo Subianto Jelang Pelantikan di DPR - Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM - Kabar tak sedap dari Mulan Jameela istri Ahmad Dhani jelang dilantik jadi anggota DPR, apa masalah anak buah Prabowo Subianto itu?

Belum dilantik, Mulan Jameela sudah jadi perbincangan gara-gara ada sesuatu yang ganjil diperbuatnya.

Apa kesalahan Mulan Jameela?

Penyanyi Mulan Jameela menanggapi berita yang menyebut ia berpura-pura menelepon ketika diwawancarai wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2019).

Saat itu Mulan Jameela mengikuti pembekalan anggota MPR RI.

Melalui akun Instagram-nya, @mulanjameela1, istri artis musik Ahmad Dhani itu berkomentar tentang pemberitaan tentang hal itu.

"Sudah terbiasa di buat narasi tidak enak oleh media. Terimakasih banyak banget buat kirimannya.. jazakumullah khair.. barakAllah," tulis Mulan pada Instagram story seperti dikutip Kompas.com, Senin (30/9/2019).

Mulan Jameela kemudian menjelaskan yang terjadi saat itu.

"Kejadian Fakta: Selesai pembekalan materi 4 pilar MPR RI. Di lobby, Saya berusaha nelpon anak saya berkali2 untuk jemput ke lobby. karna sinyal super jelek, bikin hp saya kembali ke mode kunci," tulis Mulan Jameela.

Mulan Jameela menanggapi berita yang menyebut dia berpura-pura menelepon saat diwawancara wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2019).
Mulan Jameela menanggapi berita yang menyebut dia berpura-pura menelepon saat diwawancara wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2019). (INSTAGRAM.COM/@MULANJAMEELA1)

Lalu salah seorang wartawan memberitahukan bahwa ponselnya mati otomatis panggilannya kepada anaknya tidak tersambung.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 01, 2019 at 05:06AM
https://ift.tt/2oKEnd3

Kabar Tak Sedap Mulan Jameela Istri Ahmad Dhani Sahabat Prabowo Subianto Jelang Pelantikan di DPR - Tribun Timur
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabar Tak Sedap Mulan Jameela Istri Ahmad Dhani Sahabat Prabowo Subianto Jelang Pelantikan di DPR - Tribun Timur"

Post a Comment

Powered by Blogger.