Search

Anak Meninggal, Yadi Sembako Kesulitan Memberitahu Istri - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Yadi Sembako masih diselimuti duka. Anak kelimanya berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia tak lama setelah dilahirkan.

Anak yang diberinama Muhammad Fadil Akbar oleh Yadi Sembako, meninggal dunia akibat gangguan pernapasan dan hanya bertahan selama enam jam sejak dilahirkan.

Kepedihan kian dirasakan Yadi Sembako lantaran istrinya tak tahu kalau anaknya telah mengembuskan napas terakhirnya.

"Istri sama sekali nggak tahu, takutnya dia drop. Masa biusnya juga belum balik, normal tapi sudah sadar. Paling berat menyampaikan ke istri bahwa anak kita meninggal," ungkap Yadi Sembako, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2019).

2 dari 3 halaman

Minta Bantuan Suster

Yadi Sembako sebelumnya meminta tolong suster untuk menyampaikan kepada istrinya, sang anak telah meninggal dunia. Sebab ia mengaku tak kuat melihat reaksi istrinya.

"Itu yang paling nggak bisa. saking nggak bisanya saya minta bantuin suster, 'Gimana suster saya nggak kuat'," paparnya.

" Susternya bilang, 'Mas Yadi setuju nggak kalau kami yang menyampaikan dulu'. 'Bawa Sus anaknya biar istri saya bisa lihat, bisa gendong'," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Beranikan Diri

Namun Yadi Sembako mencoba memberanikan dirinya untuk menyampaikan langsung kepada istrinya, meski dengan bantuan para suster.

"Saya bilang, 'Anak kita sudah nggak ada, ikhlas ya'. Anak saya ada di situ semua, kaget, nangis semua. Itu yang paling berat yang saya hadapi saat ini, menyampaikan berita kematian anak ke istri," tutur Yadi Sembako.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
September 28, 2019 at 07:00PM
https://ift.tt/2mqGLoL

Anak Meninggal, Yadi Sembako Kesulitan Memberitahu Istri - Liputan6.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Meninggal, Yadi Sembako Kesulitan Memberitahu Istri - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.