Search

Tak Ada Foto Bersama Atta Halilintar di Bukti yang Ditunjukkan, Bebby Fey: Saya Bukan Siapa-siapa - Tribun Wow

TRIBUNWOW.COM - Disc Jockey (DJ) Bebby Fey akhirnya membeberkan bahwa YouTuber Atta Halilintarlah yang melakukan pelecehan seksual kepadanya.

Bebby Fey juga mengungkapkan 105 bukti tangkapan layar pesan antara dirinya dan Atta Halilintar beserta foto sang YouTuber saat berada di kamar hotel.

Meski begitu, di sejumlah bukti yang ditunjukkan Bebby Fey, tak ada potret yang menunjukkan momen kebersamaan sang DJ bersama dengan Atta Halilintar.

Bebby Fey Beberkan Alasan Tak Tunjukkan Bukti Berfoto Bersama Atta Halilintar
Bebby Fey Beberkan Alasan Tak Tunjukkan Bukti Berfoto Bersama Atta Halilintar (Tangkapan Layar YouTube beepdo)

Ceritakan Penyebab Sebarkan Bukti Kedekatan dengan Atta Halilintar, Bebby Fey: Aku Dikira Pansos

Dikutip TribunWow.com dari tayangan kanal YouTube beepdo, Jumat (28/9/2019), Bebby Fey mengungkapkan alasannya mengapa tak ada foto keduanya dalam sejumlah barang bukti yang dipamerkannya itu.

Bebby Fey menerangkan bahwa ia awalnya tak ingin membawa kasus ini ke publik.

Namun Bebby Fey merasa dibohongi setelah menurutnya Atta Halilintar tak menepati janji-janji yang pernah dilontarkannya.

"Dia bohongin saya bulan Agustus. Coba kalau dia enggak mengelak, enggak mungkin saya begini," kata Bebby Fey.

"Itu kan dari kemarin saya bilang, jangan pernah bohong, saya enggak suka dibohongin."

Bahkan Bebby Fey mengungkapkan jika Atta Halilintar juga mencoba menghapus sejumlah bukti berupa pesan Instagram yang pernah dikirimkannya.

"Saya sudah bilang sampai DM sama dia. Sama dia DM-nya yang pertama-tama itu dihapusin. Jadi seakan-akan saya semua," jelas Bebby Fey.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
September 28, 2019 at 01:28PM
https://ift.tt/2nvdXeD

Tak Ada Foto Bersama Atta Halilintar di Bukti yang Ditunjukkan, Bebby Fey: Saya Bukan Siapa-siapa - Tribun Wow
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ada Foto Bersama Atta Halilintar di Bukti yang Ditunjukkan, Bebby Fey: Saya Bukan Siapa-siapa - Tribun Wow"

Post a Comment

Powered by Blogger.