Search

Justin Bieber-Hailey Baldwin Latihan Makan Malam untuk Pernikahan - Jawa Pos

JawaPos.com – Proses pernikahan Justin Bieber dan Hailey Bieber makin dekat. Satu persatu sumber terdekat mereka pun membocorkan kegiatan pasangan muda ini setelah sampai di lokasi pernikahan mereka, South Carolina.

Seperti dilansir dari laman Cosmopolitan, Senin (30/9), setelah mendarat di South Carolina pada Sabtu malam, Justin dan Hailey menghabiskan hari Minggu dengan anggota keluarga, termasuk ibu dan orang tuanya.

Bahkan, keduanya telah melakukan latihan untuk makan malam pernikahan di Montage Palmetto. Dalam latihan tersebut, Hailey terlihat mengenakan gaun pendek putih tanpa tali. Sedangkan rambutnya diikat dengan pita putih. Sementara Justin mengenakan polo putih dengan celana panjang hitam.

Untuk makan malam tersebut, seorang sumber mengatakan para tamu tiba di tempat pendaratan Moreland melalui kapal cepat.

“Justin dan Hailey naik speedboat menyusuri sungai untuk makan malam latihan. Mereka berdua tampak sangat bersemangat. Hailey tampak mempesona dengan gaun putih pendek. Mereka menikmati makanan lokal, termasuk daging panggang tiram, ” tambah orang dalam itu dilansir dari People.

Justin Bieber-Hailey Baldwin akan menikah di Montage Palmetto Bluff, South Carolina. (Cosmopolitan)

Sedangkan menurut E! News, para tamu tiba dengan perahu untuk makan malam latihan di Montage Palmetto. Ada beberapa taksi air yang mengantar tamu sekitar pukul 6:30 sore. Makan malam itu berada di tepi air dan di luar ruangan. Ada banyak tali lampu tergantung dan menyalakan lilin. Semua orang duduk di meja panjang dengan dekorasi sangat apik dan serba putih.

“Semua orang bersorak untuk mereka dan mereka tampak sangat senang melihat semua orang. Hailey dan Justin sama-sama tidak bisa berhenti tersenyum,” lanjut sumber tersebut.

Para tamu selebriti pun terlihat seperti Joan Smalls, Kendall Jenner, Laura dan Carl Lentz, Scooter Braun, dan Justine Skye.

Seperti dikabarkan sebelumnya, pasangan muda Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan menikah menggunakan upacara agama pada 30 September 2019 di South Carolina. Keduanya bahkan terlihat menuju lokasi pernikahan menggunakan pesawat pribadi atau jet.

Dilansir dari Cosmopolitan, Senin (30/9), kepergian keduanya menggunakan jet terlihat dari unggahan Justin di akun Instagram-nya. Ia membagikan foto jet yang akan mengangkutnya ke South Carolina.

Menurut TMZ, keduanya telah menyewa resor mewah untuk menikah, yakni di Montage Palmetto Bluff, South Carolina. Resor tersebut dikatakan memiliki lahan pribadi seluas 20.000 hektar dengan keindahan di Sungai May. Bahkan, Montage Palmetto memiliki dua kapel.

Bahkan keduanya meminta hotel memberi tahu tamu lain selain undangannya bahwa tidak semua fasilitas penginapan bisa digunakan. Seeperti tidak dapat menggunakan spa, kolam renang, dan salah satu restoran hotel selama 48 jam penuh selama pernikahan mereka.

Justin dan Hailey akan menikah dalam upacara keagamaan di depan keluarga dan sahabat dekat. Secara teknis, keduanya sudah menikah tahun lalu. Namun baru secara sipil di Pengadilan New York.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
September 30, 2019 at 09:44PM
https://ift.tt/2mXqs31

Justin Bieber-Hailey Baldwin Latihan Makan Malam untuk Pernikahan - Jawa Pos
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Justin Bieber-Hailey Baldwin Latihan Makan Malam untuk Pernikahan - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.