Search

Atta Halilintar Berniat Jenguk Ibunda Bebby Fey - Suara.com

Suara.com - Atta Halilintar turut prihatin atas sakit yang menimpa ibunda Bebby Fey. Perseteruannya dengan Bebby ternyata tak menghalangi Atta untuk berempati.

"Saya pribadi dan Atta ikut prihatin mendengar berita adanya serangan sakit mendadak yang diderita ibunya si mbak (Bebby Fey)," kata kuasa hukum Atta, Sunan Kalijaga, ditemui di Jakarta, Minggu (29/9/2019).

Menurut Sunan, Atta bahkan sempat berniat menjenguk ibunda Bebby Fey yang sakit.

"Bahkan Atta kemarin bilang 'bang kita kan nggak ada urusannya sama ibunya, kita kalau mau besuk kan boleh ya bang?' Saya bilang boleh. Nggak ada salahnya," ujar Sunan.

Namun, Sunan keberatan jika kliennya dituding sebagai sebab sakitnya ibunda Bebby. Menurutnya, hal itu kesalahan dari perempuan yang berprofesi sebagai disjoki (DJ) itu.

"Itu harusnya ditanyakan ke mbaknya lah kenapa ibunya dibawa-bawa (ke masalahnya) padahal ibunya ada sakit yang mendadak bisa kambuh dimanapun," kata Sunan.

Sebelumnya, ibunda Bebby Fey dikabarkan jatuh sakit hingga harus dirawat. Hal tersebut diungkapkannya lewat sebuah foto yang memperlihatkan ibunya terbaring di kasur rumah sakit.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
September 29, 2019 at 07:41PM
https://ift.tt/2nBwW7u

Atta Halilintar Berniat Jenguk Ibunda Bebby Fey - Suara.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atta Halilintar Berniat Jenguk Ibunda Bebby Fey - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.