Search

Fakta Mulan Jameela: Penyanyi, Istri Dhani Lalu Wakil Rakyat - detikHot

Jakarta - Penyanyi Mulan Jameela resmi ditetapkan menjadi anggota DPR periode 2019-2024. Ia menjadi wakil rakyat setelah menggugat Partai Gerinda terkait persoalan penetapan anggota legislatif ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebelumnya, ia menggugat partai Gerindra bersama lima orang lainnya, seperti R Saraswati Djojohadikusumo, Seppalga Ahmad, dan Katherine A Oe.

Nah, berikut fakta-fakta Mulan Jameela yang dirangkum detikHot:

1. Istri Ahmad Dhani

Mulan Jameela menikah dengan penyanyi Ahmad Dhani pada tahun 2009. Sebelum dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela pernah menikah dengan Harry Indra Nugraha.

2.Berhijab

Mulan Jameela dulu tak mengenakan hijab dan sering menggunakan pakaian seksi. Kini, ia memutuskan untuk berhijab dan menutupi auratnya.

3. Punya 4 Anak

Dari pernikahannya bersama suami pertama, Mulan Jameela dikaruniai dua orang anak, yakni Tyarani Nugraha, dan Daffi Nugraha. Kemudian, bersama Ahmad Dhani ia kembali diberikan dua anak bernama Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

4. Penyanyi

Mulan Jameela merintis karier sebagai seorang penyanyi bersama Maia dan tergabung dalam grup musik bernama Ratu. Kemudian, grup musik tersebut bubar dan Mulan Jameela tergabung dalam Republik Cinta Manajemen.

5. Nama Mulan Jameela

Nama Mulan Jameela merupakan pemberian Ahmad Dhani sebagai nama panggungnya. Ia menggunakan itu sejak tahun 2008. Sebelumnya, ia dikenal dengan nama Mulan Kwok saat bergabung dengan Ratu.

6. Jadi Anggota DPR

Mulan Jameela resmi menjadi Caleg dari dapil XI Garut untuk DPR RI. Hal ini resmi diumumkan oleh PN Jaksel setelah memenangkan gugatan.

Simak Video "Lompatan Mulan Jameela dari Panggung Hiburan ke Kursi DPR"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
September 21, 2019 at 07:24PM
https://ift.tt/32UQD9F

Fakta Mulan Jameela: Penyanyi, Istri Dhani Lalu Wakil Rakyat - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Mulan Jameela: Penyanyi, Istri Dhani Lalu Wakil Rakyat - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.