Search

Ini yang Dilakukan Bebby Fey Bila Bertemu YouTuber yang Menidurinya - Suara.com

Suara.com - Bebby Fey ingin masalah skandalnya cepat selesai. Bahkan dia ingin segera bertemu dengan YouTuber yang menidurinya hingga membicarakan masalah ini secara dewasa.

"Aku pengin dia ada dulu, datang, kita bicara, seperti awal kita kenal. Kita ngomong baik-baik, kita sudah dewasa," kata Bebby Fey, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

"Aku harap kamu ngerti apa maksud aku, aku pengin masalah ini cepat kelar. Aku juga capek sebenarnya. Jangan kamu ulangi lagi masalah ini ke orang lain lagi. Sayang nama besar kamu," sambung  perempuan 28 tahun tersebut.

Sayangnya, terkait dengan ciri-ciri YouTuber tersebut, Bebby Fey masih bungkam. Ia pun bakal bicara setelah bertemu dengan Youtuber tersebut.

"Aku nggak bisa menyimpulkan apa sekarang karena ketemu aja belum. Kalau sudah ketemu baru deh kita bisa ngomong," ujar Bebby Fey.

Bebby Fey [Instagram]
Bebby Fey [Instagram]

Terkait dengan laporan kepolisian, pengacara Bebby Fey, Yanuar menjelaskan bahwa hal itu bisa dibicarakan nanti. Yang jelas, pihak Bebby Fey hanya butuh kejelasan untuk dan mempertanggungjawabkan skandal itu.

"Bicara di sini adalah duduk bareng, menunjukkan sebagai seorang laki-laki yang bertanggungjawab," jelas Yanuar.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
September 25, 2019 at 07:05AM
https://ift.tt/2lCD5Ql

Ini yang Dilakukan Bebby Fey Bila Bertemu YouTuber yang Menidurinya - Suara.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini yang Dilakukan Bebby Fey Bila Bertemu YouTuber yang Menidurinya - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.