Search

Rumah Anang Hermansyah Dijual, Krisdayanti: Saya Gak Pantas Komentar - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar dijualnya rumah Anang Hermansyah rupanya sudah didengar oleh mantan istrinya, Krisdayanti. Kendati demikian, penyanyi 44 tahun ini pun enggan memberikan komentarnya, 

Menurutnya, hal tersebut adalah ranah pribadi keluarga Anang. Ia merasa tidak etis ketika membicarakan ranah privasi orang lain. 

"Kalau itu bukan ranah saya bicara karena enggak pantas komentar ya," kata Krisdayanti saat ditemui di Malinda Gallery Furniture, Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019).

1. Buka Kesempatan Anak-Anak Tinggal Bersamanya

Selama pisah, hak asuh anak memang jatuh ke Anang Hermansyah. Namun, dengan kabar dijualnya rumah Anang tersebut muncul ke publik, Krisdayanti tak menolak jika nantinya kedua anaknya bakal tinggal bersamanya.

"Pokoknya, kalau dikasih kesempatan, kapan saja, pokoknya kami selalu terbuka kalau untuk anak-anak, lebih senang," ujarnya.

 

2. Anang Punya Rencana Lebih Baik

Selain itu, istri Raul Lemos ini pun juga tak memaksa. Ia merasa jika mantan suaminya tersebut pasti sudah memiliki rencana lain yang lebih baik untuk keluarganya. 

"Tapi pasti Mas Anang, Ashanty, dan Aurel Azriel pasti sudah punya rencana yang lebih baik," paparnya.

3. Aurel Dugem

Terlepas dari kabar itu, ketika diminta untuk menanggapi Aurel Hermansyah yang kini sudah mulai mengerti dunia malam, adik kandung Yuni Shara ini pun tak banyak komentar.

Menurutnya, Aurel yang kini sudah mulai dugem ini adalah wajar untuk anak seusianya. "Kayak enggak tahu umur 21," tuturnya singkat. 

Sudah Baca Yang Ini?

(kpl/far/dim)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
September 22, 2019 at 10:20AM
https://ift.tt/2Ohg5SK

Rumah Anang Hermansyah Dijual, Krisdayanti: Saya Gak Pantas Komentar - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah Anang Hermansyah Dijual, Krisdayanti: Saya Gak Pantas Komentar - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.